Thursday 13 June 2013

Unforgettable Moment in UKS!

 Haloooo! Aulia baru balik dari hiatus Ujian Semester Genap! Doakan aku bisa ngalahin temen-temen dan paling enggak dapet peringkat 2, ya. Amiiin O:)

Okesip. Jadi, mulai kemaren itu classmeeting dan tadi pertandingan futsal. Trus, kakinya Aldo berdarah. Trus, dia pincang. Trus, Metha sama Nia ngajak minta kunci UKS ke Bu Helmi. Trus, setelah dibujuk, Aldo mau ke UKS. Trus ....
Aldo: "Mana jarum?"
Metha: "Enggak ada suntikan di sini."
Aldo: "Aku enggak minta suntikan. Aku minta jarum."
Me: "Mana ada jarum di sini."
Aldo: "Kalo gitu, gunting aja."
Me: "Meth, mana gunting?"
Metha: "Enggak ada gunting."
Me: "Nah, enggak ada gunting."
Aldo: "Kalo gitu, benda tajam lainnya ajalah."
Me: "Kakimu kenapa juga?"
Aldo: "Enggak pa-pa. Eh, Meth, ambilin rivanol."
*Metha membuka lemari, trus ngambil rivanol. Deevryan tau-tau dateng.*
Deevryan: "Eh, Do, nih ada alkohol. Tetesin, ya."
Metha: *buru-buru dateng* Heh! Mana boleh ditetesin alkohol!"
Aldo: "Iya, Yan. Tetesin alkohol, trus ambil korek. Trus... Duar! Kakiku meledak. Gitu, 'kan?"
Deevryan & Metha: *ketawa*
Me: ...
 

And then, Metha jadi kayak pembantu aja, disuruh ngambil macem-macem, aku cuma nonton, haha. Jadi, sebenernya Metha niatnya ngajakin aku yang notabenenya suka sama dunia obat-mengobati buat ngobatin Aldo. Tapi, malah dia yang sibuk sendiri sama lukanya. Sampe si Aldo minta benda tajam lagi dan menggeledah lemari. Begitu dapet staples, dia langsung ambil isinya. Ternyata, ada darah beku di kakinya, mau dikeluarin. Pantes dia minta benda tajem dari tadi -__-

Btw, aku kagum loh, sama kemampuannya Aldo. Hm, bukan apa-apa, I think he could be a doctor for himself. Yah, soalnya, secara gitukan dia cowok, trus kalo diliat dari mukanya, kayaknya kurang meyakinkan gitu, HAHAHA *ini capslocknya jebol beneran apa karena iri ya? hm, okeoke abaikan.

Jaid, intinya, contohin nih, cowok pinter satu ini. Be a doctor for yourself! *maksa



No comments:

Post a Comment